Kamis, 08 September 2016

Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut

Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut

Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut

Wisata Garut Jawa Barat │ Bicara tentang destinasi wisata di Garut ini tidak ada habishabisnya, Garut adalah kota kecil yang sudah terkenal dengan kulinernya garut juga terkenal yaitu dodol garut dan cochodot. ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa dieksplor seperti tempatbwisata pantai, pegunungan, air terjun, kawah, rafting dan pemandian air panas di Puncak Darajat dan di Cipanas Garut yang menjadi primadona pariwisata Garut.

Selain itu banyak sekali potensi tempat wisata dengan keindahan panorama alam yangluar biasa. Salah satu wisata  primadona garut, yaitu Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut. yaitu daerah wisata yang paling terkenal dengan Kolam Pemandian Air Panas Alaminya. Dan salah satu objek wisata keluarga paling terkenal di Garut. Letak pemandian air panas Cipanas Garut tepat berada di kaki gunung Guntur Kecamatan Tarogong, jaraknya tidak jauh dari pusat kota Garut, hanya sekitar 6 kilometer saja.

Keistimewaan wisata ini ialah air panas yang mengalir dari pengunungan dengan panorama alam yang indah dan udara yang sejuk. Selain itu hangatnya air dikawasan ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memanjakan tubuh, melepas penat, merilekskan tubuh yang terasa pegal. Karena sumber air panas ini mengandung berbagai jenis mineral yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan bahkan sebagian orang percaya dapat menyembuhkan penyakit rematik dan penyakit kulit lainnya. Disini juga terdapat wahana air Waterboom yang sangat menyenangkan untuk anda dan keluarga anda.  Di kawasan pemandian air panas Cipanas Garut ini tidak hanya banyak kolam-kolam pemandian, namun banyak tempat-tempat penginapan dari tarif yang terjangkau sampai hotel berbintang.

Bagi yang ingin menikmati pemandangan disini juga tersedia pelayanan untuk aktifitas Hiking dan Paralayang. Atau ingin berjalan-jalan dengan keluarga menikmati perkampungan dengan suasana pedesaan. Jika ingin menikmati suasana malam kota garut disini juga terdapat penginapan atau hotel yang dekat dari pemandian, bahkan ada pemandian yang telah menyediakan fasilitas penginapan.

Akses yang mudah menjadikan Wisata Pemandian Cipanas menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kota Garut. Suasana yang rileks dan menenangkan akan anda dapatkan di cipanas ini. Sekian info untuk wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut. Tak hanya wisatawan lokal wisatawan mancanegara juga ada yang berkunjung kesini.

Baca artikel selanjutnya Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: