Jumat, 09 September 2016

Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru

Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru

Wisata Pemandian Air Panas Darajat Garut Terbaru


Wisata Garut Jawa BaratWisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru Sejak dibuka sampai saat ini, pengunjung yang datang cukup banyak apa lagi pada hari-hari libur dan akhir pekan. Tempat wisata ini cukup banyak dikenal selalu dipadati wisatawan lokal ataupun dari luar kota serta banyak dijadikan tujuan wisata dan liburan di kabupaten Garut.

Fasilitasnya cukup lengkap dan fasilitas pendukungnya pun sangat memadai. seperti tersedianya kolam renang pemandian air panas, ember tumpah, waterboom, shaking bdige, flying fox,berkuda atau mencoba ATV di track yang telah disediakan di kawasan Puncak Darajat. Wisata yang ditawarkan di area ini adalah berupa wisata panorama, wisata alam, dan wisata air panas. Anda bisa menikmati air panas alami di ketinggian Disini terdapat sebuah kawah yang bernama Kawah Darajat yang terletak di kaki gunung Papandayan ini menghasilkan air panas seperti halnya di pemandian air panas Cipanas Garut. Kawah ini menghasilkan uap panas. 

Akomodasi sekitar tempat wisata ini terdapat banyak rumah makan, dan penginapan/hotel yang cukup terjangkau. Harga tiket masuk Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru di Hari biasa Rp 22.000 dan di Hari libur Rp 25.000,-

Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru berlokasi di Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, kurang lebih 25 Km dari pusat kota Garut. Lokasinya terletak tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Kampung Sampireun dan juga Kebun Mawar Situ Hapa. 

Jika dari arah Bandung, sampai di bundaran Tarogong Garut, ambil jalan ke sebelah kanan. setelah terdapat pertigaan ambil arah ke kiri. setelah itu ambil jalan ke kanan di pertigaan selanjutnya. Area wisata ini satu arah dengan Kampung sampireun, ada tersedia papan petunjuk arah sehingga akan memudahkan pengunjung. 1 KM setelah pertigaan menuju Kampung sampireun, ambil jalan ke arah kanan Jl. Raya Pasirwangi. dan ikuti jalan tersebut, kawasan wisata terletak di ujung jalan.

Untuk angkutan umum, Kita bisa naik angkutan kota jurusan Samarang-Garut, dari terminal guntur & berhenti di pertigaan Panunjuk. Dari sini sambung dengan angdes (angkutan pedesaan) menuju sariwangi. Alternatif lainnya dengan  Ojek dari pertigaan Panunjuk menuju lokasi.

Itulah ulasan mengenai Wisata Pemandian Air Panas Puncak Darajat Garut Terbaru, Selamat Berlibur!.

Baca juga tentang Objek Wisata Candi Cangkuang Garut Terbaru.

Terima kasih.

Tidak ada komentar: