Senin, 22 Agustus 2016

Pangandaran Sunset Spot Untuk Berfoto

Pangandaran Sunset Spot Untuk Berfoto


Pangandaran Sunset

Wisata Pangandaran Jawa Barat │ Jangan lewatkan  tempat yang satu ini, Sobat wisata inilah Views Spot Baru untuk bisa bergaya dengan berfoto selfie ria di Pangandaran, tepatnya di "Pangandaran Sunset" untuk mencari lokasinya gampang banget di temukan,  sobat wisata bisa menemukannya dari tiket masuk pangandaran lurus mentok pantai. yang berlokasi tepatnya di lapang Boulevard pantai barat Pangandaran, tentunya akan langsung terlihat dimana Pangandaran Sunset, sobat akan menemukan tempat dengan warna yang terang, dengan pemilihan warna merah menyala dan Orange membuat landscape Pangandaran Sunset semakin terlihat terang dan terlihat mengkilau dari kejauhan.

Dengan menjadi Kabupaten baru Pangandaran tentunya sudah membawa banyak perubahan, di sektor pariwisata Pangandaran semakain berbenah dengan lebih baik lagi, yang sebelumnya telah dibangaun Landscape "Batukaras" dan serta pembangunanya sendiri baru selesai pada Senin, 7 Desember 2015.

Kebiasaan Para visitor yang datang ke Pantai Pangandaran biasanya akan lebih tertarik untuk menikmati keindahan alam dan pantai Pangandaran yang sangat mempesona. Terlebih jika sobat yang ingin menyaksikan Sunset di Pantai Pangandaran, biasanya pada saat sore menjelang, kawasan pantai barat Pangandaran pasti disesaki para wisatawan yang ingin menyaksikan keindahan sunset yang akan tenggelam diujung garis laut.

Pangandaran Sunset

Momen indah ini tentunya sangat dinantikan bagi para visitor yang senang mengabadikan peristiwa alam tersebut. Sinar matahari yang akan terbenam serta cahayanya yang kuning kemerahan dipantulkan melalui laut di upuk barat yang menjadikan suasana begitu romantis. Disertai langit yang hibar kemerahan menambah suasana semakin lebih romantis. Mantap!!!

Untuk Visitor yang berkunjung kesini jangan lupa untuk selfie di sini, untuk momen yang romantis yang ingin diabadikan!. Itulah ulasan tentang Pangandaran Sunset Spot Untuk Berfoto, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya!

Tidak ada komentar: