Rabu, 06 Juli 2016

Taman Wisata Mangkubumi Tasikmalaya

Taman Wisata Mangkubumi Tasikmalaya


 Taman , Wisata Alam , Tempat Bermain & Hiburan


Wisata Tasikmalaya Jawa BaratObjek Wisata Taman Mangkubumi Indah ini bisa ditempuh kurang lebih 6 km dari pusat kota. Memiliki susana alam yang sejuk dan alami membuat suasana sekitar menjadi tenang dan nyaman untuk para pengunjung. Taman wisata ini telah berdiri diatas lahan seluas 6 Ha dengan kunjungan rata-rata mencapai puluhan ribu wisatawan/tahun, serta dilengkapi hadirnya suasana hutan wisata yang bisa sobat manfaatkan sebagai sarana berwisata dengan keluarga.




Berbagai sarana prasarana hiburan yang akan melengkapi para pengunjung selama berlibur. Di Objek Wisata ini sobat bisa kembali menyegarkan fikiran dan tubuh dengan menghirup udara segar disekitar taman yang sangat sejuk dan pastinya bebas polusi.


Wahana hiburan yang terdapat di Taman Mangkubumi Indah ini antara lain yaitu adanya Hotel, kolam renang, water boom,  restoran, kantin, panggung hiburan, area bermain anak, sepeda air, track ATV, adventure are, flying fox serta gazebo atau saung botram. Selain itu juga, di area ini juga dilengkapi dengan fasilitas mushola, gedung pertemuan dan area parkir yang luas.

Untuk tiket masuk ke Taman Wisata Mangkubumi sendiri sobat hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000,- Tiket masuk ini akan dinaikkan pada saat hari-hari besar tiba, biasanya menjadi sebesar Rp 15.000,-. Harga yang masih bersahabat tentunya, sobat bisa mengecek sendiri!.

Mungkin itu ulasan dari Taman Wisata Mangkubumi.

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga bermanfaat!.

Tidak ada komentar: