Selasa, 17 Mei 2016

WISATA ALAM SITU LEUTIK KOTA BANJAR

WISATA ALAM SITU LEUTIK KOTA BANJAR

WISATA ALAM SITU LEUTIK KOTA BANJAR
WISATA ALAM SITU LEUTIK KOTA BANJAR

Tempat Wisata Alam Yang Penuh Cerita Mistik

Wisata Kota Banjar Jawa Barat │ Pembangunan bendungan di Situ Leutik Kota Banjar menambah destinasi wisata alam yang ada di kota Banjar Patroman. Letak geografis Situ (danau kecil) ini masuk didalam dua Dusun (Dusun Pasirnagara dan Dusun Babakanpace), Desanya Cibeureum, Kecamatan & Kota Banjar serta berada dikoordinat : 7°22'2"S   108°28'48"E. Kawasan situ ini telah menjadi salah satu wana wisata komersil yang sedang dikembangkan, dan memungkinkan kedepannya akan jauh lebih baik lagi.


Untuk Traveler yang berkunjung ke kawasan Wisata Alam Situ Leutik memiliki daya tarik dengan adanya suasana alam yang asri dan dikelilingi oleh hutan lindung. Udaranya yang sejuk segar. Kegiatan yang bisa dinikmati diantaranya melihat keindahan pemandangan alam situ, hutan tropis, bersantai di pinggiran situ, jalan-jalan mengelilingi situ, untuk ajang piknik keluarga, dan dijadikan ajang mancing & biasa digunakan untuk kegiatan outbond, kegiatan pendidikan alam ataupun berkemah.

Namun tak heran selalu ada juga yang rutin di Wisata Alam Situ Leutik Kota Banjar adalah memancing (# hobby mancing).  Akan tetapi biasanya warga sekitar selalu menyarankan supaya pengunjung disini tidak mengumbarkan kata-kata yang tidak pantas dan berbuat sesuatu yang kurang wajar (semaunya) di kawasan ini. Pasalnya Wisata Alam Situ Leutik cukup dikenal sebagai salah satu kawasan wingit atau kawasan yang sangat "angker" di Kota Banjar.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga mendapat bermanfaat. 

Tidak ada komentar: