Rabu, 25 Mei 2016

OBJEK WISATA SELASARI (SANTIRAH RIVER TUBING) PANGANDARAN

OBJEK WISATA  SELASARI (SANTIRAH RIVER TUBING) PANGANDARAN

SANTIRAH RIVER TUBING
SANTIRAH RIVER TUBING

Wisata Pangandaran Jawa Barat  |  Arus sungai Santirah yang ada di Desa Selasari ini bisa membuat Sobat basah kuyup dengan sensasi terombang ambing di antara arus dan bebatuan sungai. Jarak lokasi wisata ini dengan pusat kota cuma 15 kilometer saja. Jika Sobat menyukai wisata air yang memacu adrenalin gak? Sobat bisa langsung mendatangi Santirah River Tubing. Di sini Sobat dapat merasakan serunya berarung jeram namun tanpa memakai perahu karet, melainkan dengan memanfaatkan ban yang besar. Di Objek Wisata  Selasari (Santirah River Tubing) ini juga terdapat tiga tempat wisata kunjungan Santirah, Goa Sutra Reregan serta Goa Lanang. di objek wisata Santirah yang terdapat di dusun Karang Mukti kegiatan yang bakal dilakukan biasanya body rafting dan river tubing dgn durasi 2-3 jam.

Pada Objek Wisata ini kita bisa berwisata dengan menyaksikan goa-goa yang masih terjaga kealamian dan keunikan-keunikan tersendiri di dalamnya. Goa Lanang adalah nama sebuah dusun yg didalamnya terdapat sekian banyak wisata kunjungan bukan cuma goa yg diantaranya Goa Patapaan serta Goa Keraton disini bisa pula lakukan aktifitas seperti body rafting bersama memanfaatkan life jaket & pelengkapan lainya seperti helmet & aktivitas river tubing mengunakan pelampung menyusuri hijau & asrinya ajaran sungai yg didalamnya terdapat tebing-tebing hijau alami

Lokasi Objek Wisata Selasari (Santirah River Tubing) berada di Desa Selasari Kecamatan Parigi, Pangandaran, untuk lebih  mudahnya melihat pada peta dibawah ini :


Objek Wisata  Selasari (Santirah River Tubing) ini terdapat dari sekian banyak keunikan seperti titik-titik yg mengharuskan wisatawan untuk terjun dari ketinggian yang beraneka, juga ada sekian banyak air terjun di kanan kiri sungai. Sesudah lelah mengarungi sungai jumlahnya penyedia jasa rafting pun sediakan hidangan makan siang berupa menyantap nasi liwet bersama goreng-gorengan pun meneguk segarnya menikmati kelapa muda. Penyedia jasa mengenakan tarif buat mengarungi sungai atau yang lebih di kenal dgn body rafting dan river tubing tersebut dengan di lengkapi perlengkapan pemandu dengan tarif hanya Rp.50.000 - Rp.100.000 per orang, menjadi pilihan pas yang dapat di ambil wisatawan, dengan durasi  2 hingga 3 jam.


Silahkan baca juga artikel selanjutnya SAUNG MUARA PANGANDARANTerimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar: