Rabu, 25 Mei 2016

OBJEK WISATA SAUNG MUARA PANGANDARAN TERBARU

OBJEK WISATA SAUNG MUARA PANGANDARAN TERBARU 


Wisata Pangandaran Jawa Barat  |  Apabila sobat sedang berada di Pangandaran serta mau meng-explore objek wisata di Pangandaran, jangan sampai lewatkan salah satu wisata idola masyarakat lokal yang ternama yaitu Saung Muara. 

Area Objek Wisata  Saung Muara Pangandaran ini berada di ujung dari jalan Pamugaran dan bisa di tempuh pula lewat pintu masuk objek wisata Pangandaran via Pamugaran, masuk ke arah kanan menyusuri jalan seputar 1 kilo meter, wisatawan bakal mendapatkan lokasi wisata dengan panorama alam yang masih asri nan indah, di kelilingi tumbuhan mangrove dan pandan yang tetap menyebar di sekeliling objek wisata ini. Lokasi tepatnya di Cijulang, Pangandaran, mudahnya lihatsaja pada GPS peta dibawah ini :



Di Saung Muara ini visitor mampu menikmati matahari terbenam dengan cara penuh, & mampu jalankan aktifitas memancing, seterusnya jalankan pesta / program barbeque sembari berkemah atau sekedar makan dengan keluarga atau sahabat terdekat akan di jadikan pilihan menarik buat melengkapi program Liburan Seru di Pangandaran.

Yang Menarik Dari Objek Wisata  Saung Muara pada waktu sobat memasuki objek wisata Saung Muara ini, sejauh mata memandang bakal dimanjakan bersama akses pantai bersama pasir yang menggoda buat di jadika tempat berkemah, juga melihat serta-merta aktifitas penangkap ikan seputar yang mendirikan berupa saung beserta perangkap ikan berupa Jodang (sebutan penduduk Pangandaran buat perangkap ikan) yg sedang menjalankan penangkapan ikan. 

 WISATA SAUNG MUARA PANGANDARAN
 WISATA SAUNG MUARA PANGANDARAN 
Di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan para nelayan yang sibuk mencari ikan. Wisata Alam Saung Muara Pangandaran memiliki fasilitas seperti gazebo dan mushola. Anda juga bisa menikmati kuliner yang terdapat di warung-warung sepanjang pantai. Menikmati pemandangan matahari tenggelam sambil ber-BBQ dengan teman atau keluarga akan menjadi pengalaman tak terlupakan .


Silahkan baca juga artikel selanjutnya tentang PANGANDARAN WATERPARK. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !!!

Tidak ada komentar: