Selasa, 17 Mei 2016

OBJEK WISATA TAMAN PUSDAI KOTA BANJAR

OBJEK WISATA TAMAN PUSDAI KOTA BANJAR


TAMAN PUSDAI KOTA BANJAR
TAMAN PUSDAI KOTA BANJAR

Wisata Kota Banjar Jawa Barat │ Taman Pusdai ini berada di jalan Didi Kartasasmita Kota Banjar Patroman Tepatnya kurang lebih 200 meter dari Tugu selamat Datang di Kota Banjar ataupun didekat daerah Terminal Banjar. Kawasan pusat dakwah ini di bangun di Bataran sungai Citandui diatas lahan 1,7 hektar.




Yang special dari PUSDAI Banjar ini adalah dibangun bukan hanya sebagai Pusat Dakwah, melainkan juga dengan sekian banyak sarana umum di sekitarnya seperti Pusat Kreatifitas Pemuda & Budaya & menambah taman kota banjar yg sudah ada seperti Taman Dobo Banjar, Lapang Bakti, Taman Di Alun-alun kota Banjar & tidak sedikit lagi taman-taman lain di kota ini serta pastinya lagi menambah lokasi terbuka hijau di kota banjar patroman.

TAMAN PUSDAI KOTA BANJAR
TAMAN PUSDAI KOTA BANJAR @

Objek Wisata Taman Pusdai Kota Banjar pada sektor gedung di untuk jadi dua lantai, lantai ke dua atau lantai atas di pergunakan untuk fasilitas ibadah atau Mesjid, sedangkan lantai bawah rencananya dapat dipakai buat Gedung jumpa Teritegrasi dgn sohib kawan Kreatifitas Pemuda & Budaya. diluar itu lantai basic serta rencananya dapat di pergunakan buat beraneka ragam Program atau Aktivitas, seperti Pesta pernikahan yg memanfaatkan gagasan taman, & program program lain di kota banjar. 

Pembangunan PUSDAI Kota Banjar konsep kawasan ini dapat di hubungkan dengan Tempat jogging track di belakang Rumah sakit yang memanjag sampai Banjar waterpak. Bagi Pengunjung yang singgah disini, dengan bertambahnya fasilitas umum serta lokasi terbuka hijau yang pastinya menambah kenyamanan kita tinggal, dan yang paling mutlak kita mesti Senantiasa menjaga serta merawatnya bersama-sama..

Silahkan baca juga TAMAN DOBO KOTA BANJAR.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar: