Selasa, 17 Mei 2016

OBJEK WISATA REST AREA BANJAR ATAS KOTA BANJAR

OBJEK WISATA REST AREA BANJAR ATAS KOTA BANJAR 

WISATA ALAM REST AREA BANJAR ATAS KOTA BANJAR
REST AREA BANJAR ATAS KOTA BANJAR
Wisata Kota Banjar Jawa BaratBagi warga Banjar mungkin sudah tidak Asing lagi, akan tetapi tidak masalah, admin hanya ingin share informasi saja pada teman-teman pembaca?, Rest Area atau lebih dikenal dengan nama Banjar Atas ini kemungkinan bisa menjadi salah satu tempat Faporit bagi anak-anak ABG, akan tetapi tidak hanya itu saja rest area banjar atas kota banjar ini buat mengisi waktu senggang atau sekedar nongkrong-nongkrong dengan komunitasnya, ataupun rehat setelah lari pagi dari "Gunung Pamancar Banjar" pada waktu diakhir pekan ataupun di waktu senggang lainnya.





Setelah sebelumnya saya share tentang Wisata Alam Situ Mustika yang merupakan salah satu Daya Tarik Wisatawan terhadap kota ini, lokasi Rest Area ini sangat dekat sekali  dengan Wisata Alam Situ Mustika Kota Banjar kurang lebihnya hanya sekitar 200 meter-an jadi kemungkinan bisa saja mampir dulu ke sini.

Pada kesempatan kali ini saya pengen nulis artikel ini tentang Banjar Atas atau ( BA )  Jadi, bagi warga Kota Banjar tambah bangga bukan tinggal di kota Banjar, selain dari Lapang Bakti kota Banjar, Taman Dobo Kota Banjar, Komplek PUSDAI Kota Banjar, Waterpark Kota Banjar dan Taman-taman di Bantaran sungai Citanduy, Banjar Atas di Kota Banjar Patroman ini menambah deretan tempat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Banjar.

Banjar atas atau (BA) ini tepat berada di Jl. Brigjen M Iasya, Parungsari, Kota Banjar-Jawa Barat. selain bisa di gunakan untuk hanya sekedar istirahat, BA ini juga sebagai Wisata Rest Area Banjar Atas Kota Banjar 2017 buat temen-temen Pembaca, Kota Banjar menjadi gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat sehingga banyak dilewati kendaraan baik dari atau dan menuju Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat serta dari Banten. Kondisi ini tentunya memberikan peluang tersendiri bagi lalu lintas di Kota Banjar, sehingga untuk mengembangkan potensi wisata khususnya dengan membuka sebuah rest Area ini, selain bisa digunakan untuk sebagai tempat istirahat, juga bisa menjadi sarana rekreasi. kawasan Wisata Rest Area Banjar Atas Kota Banjar 2017 ini juga memancarkan aura ketenangan, sejuk dan nyaman, yang diberikan alam dan yang tidak kalah menariknya temen-temen pembaca bisa sembari mencicipi hidangan-hidangan khas Kota Banjar di Bawah rindangnya Pepohonan dan suasana dibawah bukit BA.

Disaat saat Libur panjang atau Hari Raya Idul Fitri (Lebaran), Rest Area ini selalu akan penuh dengan pengunjung, para pemudik biasanya banyak yang memilih BA sebagai tempat peristirahatannya, suasana angin yang sejuk di bawh rindangnya pepohonan biasanya selalu menjadi alasan para pengunjung untuksekedar beristirahat saja. tapi ada di sayangkan yaitu tidak ada sarana ibadah dan toilet umum di kawasan ini.

Terimakasih atas kunjungan sobat semua, semoga artikelnya bermanfaat. Selamat bersantai & berwisata !!!

Tidak ada komentar: