Selasa, 17 Mei 2016

WISATA TAMAN KOTA ALUN-ALUN KOTA BANJAR Tempat Untuk Bersantai

Wisata Taman Alun-Alun Kota Banjar Untuk Tempat Bersantai


ALUN-ALUN KOTA BANJAR
Alun-alun Kota Banjar (Fhoto Aceng Kustiawan) 
Wisata Kota Banjar Jawa Barat │ Buat semua warga yang tinggal di Kota Banjar, tentu mungkin saja tempat ini sudah tidak asing lagi dan mungkin sudah tidak penting lagi buat di bahas. Cuman sekedar ngasih beberapa informasi serta tidak sengaja mempromosikannya, mudah-mudahan saja banyak yang mampir ke blog ini, dan banyak yang share artikelnya, amiin.

ALUN-ALUN KOTA BANJAR
Alun-Alun Kota Banjar tampak dari Mesjid Agung

Alun-alun Kota Banjar ini berada tepatnya di Jalan Banjar-Pangandaran tentu buat sobat2 yang dari arah Terminal Kota Banjar sekitar 02 Km arah Kiri dari Stopan Taman Kota / Lapang Bakti Kota Banjar. Selain dari bisa beristirahat, Ibadah Solat atau sobat-sobat juga bisa sekalian mampir dan Belanja di Toserba Pajajaran Banjar yang tentunya berdampingan langsung dengan Alun-alun / Mesjid Agung Kota Banjar Patroman.




Gimana menurutmu tentang Alun Alun Kota Banjar Patroman pastinya nyaman dan indah kan?, jadi buat sobat2 yang mau pergi ke arah Pangandaran, Langgensari serta ke arah Jawa Tengah jangan lupa mampir ke Kota Banjar Patroman dan kunjungi Wisata Alam Alun-Alun Kota Banjar
ALUN-ALUN KOTA BANJAR
Alun-Alun Kota Banjar tampak depan
Terimakasih atas kunjungannya!

Tidak ada komentar: